BeCome a Fans

Populer Post

Community

Belum Tanda Tangan Kontrak, Andik Tetap Dilepas ke Timnas


Belum Tanda Tangan Kontrak, Andik Tetap Dilepas ke Timnas
Manajemen Persebaya Surabaya terlihat santai dengan kontrak Andik Vermansyah. Meski sudah terbang ke Jakarta guna menjalani pemusatan latihan Timnas, Andik ternyata belum juga menandatangani kontraknya.

"Saya sudah di Jakarta. Nanti sore juga sudah ikut latihan bersama Timnas. Kontrak, tunggu saja," jawab Andik Selasa siang (4/06). Ia masih saja enggan menjawab lebih lanjut ketika ditanya perihal penandatanganan kontraknya.

Padahal, penandatanganan kontrak tersebut merupakan bukti dari kesetiaannya terhadap klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu. Sebab, meski winger berusia 22 tahun ini ikut turun pada laga melawan Persepar Palangkaraya Minggu lalu, nama Andik sebenarnya sudah didaftarkan Persija Jakarta sebagai pemain mereka di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013 ini.

Bukan hanya Andik saja, ketidaksigapan manajemen Persebaya terhadap kontrak pemain yang belum tanda tangan juga terlihat kepada dua penggawa mereka lainnya, Endra Prasetya dan Rendi Irwan. Sang kiper utama memang tengah terbaring sakit, namun Rendi yang juga ikut turun pada laga melawan Persepar belum juga tanda tangan.

Rendi beralasan dirinya belum bertemu dengan manajer Saleh Hanifah yang jelas-jelas duduk di bench pemain saat mereka menang atas Persepar 2-1 lalu. "Gaji separuh saya belum saya ambil. Tanda tangan kontrak juga belum. Saya belum ketemu dan bicara dengan Bang Saleh (Hanifah, manajer Persebaya)," jawab gelandang mungil yang baru pekan lalu melepas masa lajangnya ini.

0 komentar:

Posting Komentar