BeCome a Fans

Populer Post

Community

Presiden Bolivia: Lionel Messi yang Terbaik di Dunia


Presiden Bolivia: Lionel Messi yang Terbaik di Dunia
Orang nomor satu Bolivia, Evo Morales mengatakan bakal memberikan penghargaan kepada bintang Timnas ArgentinaLionel Messi. Selain itu ia menilai pemain Barcelona FC itu adalah yang terbaik di dunia.

Messi dan rekan-rekan senegaranya telah berada di La Paz, Bolivia, guna melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol. Usai menghempaskan Venezuela dengan skor 3-0, kini Tim Tango bakal diuji oelh La Verde -julukan Bolivia- di stadion Hernando Siles.

Evo Morales sendiri mengaku sangat terkagum-kagum dengan prestasi yang diraih Messi dalam empat tahun belakangan. Ia menilai La Pulgaadalah yang terbaik di Planet Bumi.

"Saya telah meminta para menteri untuk memberikan penghargaan kepada Messi sebagai pesepakbola terbaik di Bumi. Saya kerap menyaksikan pertandingannya beserta gol-golnya, dia benar-benar atlet yang dikaruniai talenta luar biasa," ujar Morales seperti dilansir Marca.

"Meski ia akan melawan Bolivia, saya sangat menghormati Messi, karena ia adalah pemain terbaik dunia dan memang pantas mendapatkannya. Selain itu kami akan memberikan sambutan yang luar biasa untuk Argentina."

0 komentar:

Posting Komentar