BeCome a Fans

Populer Post

Community

Pengorbanan Ramos Untuk Real Madrid


Pengorbanan Ramos Untuk Real Madrid
Sergio Ramos kembali menunjukkan komitmen besar bersama Real Madrid saat melawan Borussia Dortmund. ia memang tak tampil terlalu gemilang seperti biasanya, namun hal itu bisa dimengerti mengingat ia sebenarnya tak 100 persen fit.

Ia masih mengalami beberapa cedera pada bagian belakang tubuhnya. Namun ia tetap bersedia bermain karena melihat Madrid sedang kekurangan stok pemain belakang.

Ramos sendiri mengakui bahwa penampilannya di lapangan terganggu dengan cedera yang dialaminya. Ia masih merasakan sakit di punggungnya ketika melawan Dortmund.

"Memang benar bahwa saya tidak merasa 100 persen bugar. Saya punya masalah dengan cedera otot. Tapi saya tak boleh berhenti bermain karena kami mengalami banyak masalah cedera di sektor pertahanan. Sebagai bagian tim, saya harus berada di lapangan untuk membantu," ucap Ramos.

Saat melawan Dortmund, Ramos sudah bermain lima kali dengan menahan rasa sakit. Ia mengalami cedera ketika membela Spanyolmelawan Belarusia dan Prancis. ramos bahkan sempat harus berlatih sendiri selama 12 hari. 

0 komentar:

Posting Komentar