BeCome a Fans

Populer Post

Community

Thuram: Kontribusi Deschamps Lebih Besar Dari Zidane

Thuram: Kontribusi Deschamps Lebih Besar Dari Zidane
Legenda Timnas PrancisLilian Thuram mengatakan bahwaDidier Deschamps adalah bagian terpenting di skuad Ayam Jantanmeraih kesuksesan di berbagai ajang kontinental, daripada sang maestro lapangan hijau; Zinedine Zidane.

Ketiga pemain yang disebutkan termasuk figur penting kesuksesan Les Blues -sebutan Prancis-, ketika meraih Piala Dunia 1998 serta Piala Eropa 2000. Bisa dibilang kala itu adalah masa keemasan Timnas Prancis.

Namun, Thuram mempunyai opini lain mengenai peran Deschamps. Menurut (eks) bek Juventus tersebut, rekan setimnya yang sekarang mengarsiteki Prancis itu lebih memiliki peran yang lebih besar daripada Zidane.

"Didier adalah pelatih hebat. Ia juga pernah menjadi pemain hebat, bahkan telah memenangi apa saja dan Dechamps paham dengan cara meraih kesuksesan teratas di sepakbola," ungkap Thuram seperti dilansirL'Equipe.

"Pada Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000, kami memiliki pemain jenius seperti Zidane, tapi Deschamps berkontribusi besar bahkan sangat penting bagi kesatuan tim," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar