BeCome a Fans

Populer Post

Community

Torres Tunggu Mourinho di Chelsea


Torres Tunggu Mourinho di Chelsea
Fernando Torres nampaknya sudah tak sabar untuk menjadi anak buah Jose Mourinho di Chelsea. Torres mengatakan bahwa setiap pemain pasti ingin merasakan dilatih oleh The Special One.

Jalan Mourinho menuju kepulangan ke Chelsea terbuka lebar setelah sepakat untuk mengakhiri kontraknya bersama Real Madrid. Artinya, Mou akan berstatus free transfer setelah musim ini berakhir.

Idealnya, Mou bisa memilih klub mana pun yang menginginkannya. Namun pemberitaan selama ini selalu menunjukkan bahwa Mourinho tengah mengarah ke Stamford Bridge.

"Setiap pemain menginginkan kesempatan dilatih Mourinho, setidaknya sekali dalam hidup. Dia sudah berada di Chelsea sebelumnya. Beberapa pemain kami sudah pernah bekerja dengannya dan mengetahui dengan baik karakteristiknya," jelas Torres kepada London Evening Standard.

El Nino kini tengah menunggu pengumuman klub tentang siapa pelatih Chelsea setelah kepergian Rafael Benitez nanti. Namun ia sepertinya sudah yakin bahwa Mou yang akan hadir di Chelsea.

"Kami menunggu berita tentang manajer baru. Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Semua orang sudah menghubungkan Chelsea dengan Mourinho. Saya rasa kami harus bersiap menyambut kedatangannya. Saya sudah tak sabar menunggu musim depan," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar