BeCome a Fans

Populer Post

Community

Fergie Beri Peluang Bolt Perkuat United

Fergie Beri Peluang Bolt Perkuat United
Peraih medali emas atletik di Olimpiade 2012 lalu, Usain Boltberpeluang membela Manchester United di laga persahabatan menghadapi Real Madrid tahun depan.

Sebelumnya, manusia tercepat di bumi itu tampak berusaha mengajak fans The Red Devils untuk membujuk pelatih Alex ferguson untuk memasukkan Bolt ke dalam skuadnya musim ini.

Hal itu dilakukannya ketika ia menjadi tamu spesial di laga kandang United, kala menghadapi Fulham. Saat itu, Bolt hadir sambil mengenakan medali emas yang diperolehnya di London beberapa waktu sebelumnya.

Kini pemegang rekor tercepat dunia itu berpeluang mendapat kejutan lain dari Fergie, setelah sang pelatih legendaris menunjukkan sinyal bahwa Bolt bisa merealisasikan mimpinya untuk bermain bersama United.

"Bolt adalah seorang sosok sekaligus penggemar berat dari Manchester United," ujar Fergie.

"Tetapi menarik, ketika ia mengatakan bahwa ia ingin bermain di sebuah laga amal. Itu akan menjadi hal yang brilian, dan tahun depan saat kami berhadapan kembali dengan legenda Madrid, maka ada kesempatan untuk memainkannya dan melihat apa yang akan ia lakukan."

Sebelumnya, atlet berusia 25 tahun itu sudah pernah menyempatkan diri untuk berlatih bersama skuad United. Ia sempat mengaku rela meninggalkan atletik, demi satu tempat di skuad senior United. 

0 komentar:

Posting Komentar