BeCome a Fans

Populer Post

Community

Casillas: Saya Tak Akan Pilih Diri Sendiri


Casillas: Saya Tak Akan Pilih Diri Sendiri
Iker Casillas memastikan tidak akan memilih dirinya sendiri dalam ajang Ballon d'Or demi alasan profesionalisme. Menurut kapten timnas Spanyol ini, memilih diri sendiri bukanlah perbuatan etis bagi pemain sepakbola seperti dirinya.

"Jujur saja, saya tak bisa memilih diri sendiri. Saya lebih suka orang lain yang menghargai apa yang saya lakukan. Namun saya tetap menganggap bahwa seorang kiper juga bisa menjadi penentu seperti halnya pemain lainnya," ucap Casillas.

Walaupun tidak akan menuliskan namanya di daftar pemenang, Casillas tetap bisa mendapatkan penghargaan bergengsi itu. Bukan cuma untuk dirinya sendiri, Casillas ingin menunjukkan bahwa seorang kiper juga bisa menjadi yang terbaik di dunia.

Pernyataan Casillas ini seakan ingin menanggapi pengakuan Cristiano Ronaldo yang tak ragu untuk memilih dirinya sendiri dalam ajang Ballon d'Or. Ronaldo menganggap semua pemain akan melakukannya jika mendapat kesempatan.

jauh-jauh hari Casillas sudah mengumumkan siapa saja yang akan dipilihnya. Urutan pemenang yang dipilih Casillas adalah Sergio Ramos,Cristiano Ronaldo dan Xavi.

0 komentar:

Posting Komentar