BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Diego Kembali Bermain di Bundesliga


Diego Kembali Bermain di Bundesliga
Diego akan segera kembali ke Wolfsburg setelah membantuAtletico Madrid meraih gelar Liga Europa musim 2011/2012.

Pemain pinjaman asal Brasil itu akan berakhir di bulan Juni ini dan dia sepertinya akan kembali ke Bundesliga.

Mantan pemain Juventus ini akan kembali ke Wolfsburg setelah membantu Atletico meraih gelar Liga Europa bulan lalu. Diego juga menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Brasil.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua fans Atletico untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya," kata pemain 27 tahun ini.

"Semuanya sangat spesial bagi saya dan itu karena kesuksesan saya bersama klub ini. Saya tidak akan melupakan masa-masa bermain saya di sini dan setiap kenangan bersama fans akan sangat spesial bagi saya."

"Mereka akan selalu ada di hati saya. Saya sudah mencoba melakukan yang terbaik agar klub membeli dan membuat status saya permanen. Tapi, bagaimanapun, hal yang baik sudah terjadi di sini."

Diego akan kembali ke Volkswagen Arena meskipun bersama pelatihFelix Magath, Wolfsburg terpuruk musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar