BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Levante vs Barcelona, Anti Kalah!

Preview: Levante vs Barcelona, Anti Kalah!
Demi terus memburu mahkota juara La Liga musim ini, Barcelona pantang mengecap kekalahan kala melawat ke kandang Levante, dini hari nanti WIB.

Los Azulgrana kini masih menguntit pimpinan klasemen Real Madrid dengan selisih empat poin, namun Estadio Ciutat de Valencia bukanlah tempat yang mudah, apalagi mengingat tuan rumah masih punya peluang merangsek ke zona Liga Champions.

Trio pemain Levante - Javi Venta, Javier Farinos dan Arouna Kone diragukan tampil menghadapi Azulgrana usai mendapat cedera ringan tengah pekan kemarin dalam laga lawan Sporting Gijon. Namun bek Asier del Horno dipastikan absen karena cedera paha.

Sementara tim tamu moralnya terdongkrak dengan kabar kembali pulihnya Ibrahim Afellay dari cedera panjang, dan kini sudah mendapatkan lampu hijau untuk kembali bermain.

Dani Alves dan Cesc Fabregas diperkirakan bisa pulih dari cedera dan sanksi akumulasi kartu, namun kondisi Gerard Pique masih meragukan.

Fakta:
  • Levante sudah memenangi tiga dari empat pertandingan Liga di kandang sendiri.
  • Kali terakhir Los Granotas mencicipi kemenangan kandang atas Barcelona adalah dengan kemenangan 1-0 di Copa Del Rey Januari 2004 silam.
  • Barca kini melalui rangkaian 10 laga tanpa terkalahkan di pentas La Liga.
  • Kemenangan atas Getafe di tengah pekan membawa Pep Guardiola menyamai rekor Frank Rijkaard dengan 112 kemenangan di La Liga, dan kini hanya kalah dari Johan Cryuff yang mengemas rekor 183 kemenangan.
  • Andres Iniesta akan memainkan laga ke-400 dalam seragam Barca andai turun lawan Levante.
Form Lima Laga Terakhir:  
Levante: Kalah - Menang - Seri - Kalah - Menang
Barcelona: Menang - Menang - Menang - Menang - Seri

Perkiraan Pemain Levante:
Munua; Lopez, Ballesteros, Cabral, Juanfran; Torres, Iborra; Valdo, Barkero, Botelho; Kone
  
Perkiraan Pemain Barcelona:
Valdes; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta; Fabregas, Messi, Sanchez

0 komentar:

Posting Komentar