BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Erick Thohir Temui Moratti Untuk Akuisisi Inter Milan


Erick Thohir Temui Moratti Untuk Akuisisi Inter Milan
Seperti dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir sudah bertemu Massimo Moratti secara personal terkait proses pembelian saham Inter Milan. Pertemuan keduanya dipercaya menjadi kunci dari nasib Inter di masa mendatang.

Presiden Massimo Moratti tidak ingin menjual kepemilikan Inter Milan seluruhnya. Sementara Thohir terus merayu Moratti agar mau melepas kepemilikan atas Inter seluruhnya.

Keinginan Thohir untuk membeli Inter Milan sepenuhnya itu ditentang Moratti yang menganggap Thohir tidak siap untuk mengambil alihNerazzurri. Sementara Thohir menjanjikan kesuksesan bagi Inter Milan jika berada di dalam kendalinya.

Moratti hanya ingin menjual sebagian kecil saham dan tak ingin kehilangan kendali sepenuhnya di Inter Milan. Sedangkan Thohir menginginkan minimal 51 persen saham Inter Milan untuk mengembalikan klub tersebut ke masa jayanya.

Pertemuan keduanya masih belum menemukan titik temu dan dijadwalkan untuk kembali bertemu meneruskan negosiasinya dalam waktu dekat. Thohir sendiri memang gemar berinvestasi di dunia olahraga, ia memiliki saham di DC United dan juga di klub basket NBA Philadelphia 76ers.

0 komentar:

Posting Komentar