BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Sturridge Berharap Terus Diejek Fans Lawan


Sturridge Berharap Terus Diejek Fans Lawan
Penyerang LiverpoolDaniel Sturridge berharap agar terus mendapat ejekan dari suporter lawan, karena hal tersebut dianggapnya berhasil meningkatkan motivasi bermain.

Sturridge baru saja mencetak hattrick pertamanya dengan seragam The Reds, kala mengungguli tuan rumah Fulham 3-1 akhir pekan lalu. Sepanjang pertandingan, pemain 23 tahun itu mendapat sambutan tak menyenangkan dari publik Craven Cottage.

Ejekan tersebut didasarkan pada latar belakang Sturridge, yang notabene merupakan mantan pemain Chelsea, klub seteru The Cottagers. Namun hal itu justru dianggap sebuah semangat tambahan bagi striker timnasInggris.

"Saya menyukainya. Saya berharap fans melakukannya di tiap laga. Tidak jadi masalah tentang apa yang mereka katakan pada saya. Saya menyukai cemoohan, untuk itulah saya hidup. Semoga mereka terus menyemangati saya," ujar Sturridge.

"Bagi saya, ini semua tentang kerja keras dan semua bergantung saya untuk berdedikasi pada pekerjaan, serta tak membiarkan semua pihak saya terjatuh. Tergantung saya untuk menunjukkan kemampuan yang saya mampu." 

0 komentar:

Posting Komentar