BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Allegri: Masa Depan Saya Tergantung Milan

Allegri: Masa Depan Saya Tergantung Milan
Berhasil membawa AC Milan finis di posisi tiga besar musim ini bukan jaminan bagi Massimiliano Allegri untuk mempertahankan posisinya di San Siro. Menurut Allegri semua keputusan terkait masa depannya ada di tangan petinggi klub.

"Saya mempunyai kontrak, jadi ketika musim berakhir, Anda berbicara kepada klub untuk mengetahui rencana berikutnya. Klub bisa saja ingin menggantikan saya, saya sendiri tidak tahu," ucap Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak bisa pergi begitu saja karena saya mempunyai kontrak, jadi ini adalah keputusan klub. Tetapi saat ini terlalu dini berbicara tentang masa depan. Musim ini baru saja berakhir, jadi biarkan saya menikmati kemenangan ini (menang 2-1 dari Siena)," imbuh Allegri.

Masa depan Allegri di Milan menjadi tidak pasti setelah dua musim berturut-turut gagal mempersembahkan gelar. Rumor menyebutkan jika AC Milan siap melepas pelatih mereka itu ke AS Roma. 

0 komentar:

Posting Komentar