BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Mourinho Merasa Hasil Ballon d'Or Sudah Diatur

Ada alasan yang sangat kuat yang dipegang Jose Mourinho ketika pada Januari kemarin ia tak datang menghadiri FIFA Gala Ballon d'Or.

Kala itu sang Portugal gagal mendapatkan anugerah "coach of the year" setelah gelar itu disabet pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque.

"Saya tidak akan meminta maaf atas ketidakhadiran saya," ucapnya kepada RTP. "Ada dua hingga tiga orang yang bilang pada saya, bahwa mereka memberikan suaranya untuk saya, namun voting itu telah diganti dengan nama orang lain. Hal itulah yang membuat saya tak mau hadir."

Secara tak langsung mantan pelatih Inter dan Chelsea itu merasa ada 'permainan' dalam acara yang digelar rutin secara tahunan oleh FIFA tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar