BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Guidolin Bantah Hengkang ke Napoli


Guidolin Bantah Hengkang ke Napoli
Rumor yang beredar menyebutkan bahwa pelatih Udinese,Francesco Guidolin akan menyebrang ke Napoli menggantikan Walter Mazzarri.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Guidolin. Bahkan pelatih 57 tahun tersebut mengaku menertawakan kabar kepindahan dirinya tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang hal ini. Saya melihat masa depan saya di Udinese, karena ini adalah habitat alami saya dan saya tidak menyesal, "katanya seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Di masa lalu saya mungkin sudah ingin menantang diri saya sendiri di sebuah klub besar, tapi saya memutuskan untuk tinggal di Udinese dan saya berharap klub merasakan hal yang sama. Tentu saja, kami bisa memiliki pertarungan besar minggu depan!" pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar