BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Europa: Langkah Awal Nan Mantap Sang Juara Bertahan


Europa: Langkah Awal Nan Mantap Sang Juara Bertahan
Atletico Madrid mengawali misi mempertahankan gelarnya di Liga Europa 2012/13 dengan kemenangan mutlak. Atletico menghantam tuan rumah Hapoel Tel-Aviv tiga gol tanpa balas.

Atletico menang 3-0 di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Jumat (21/9), padamatchday pertama babak penyisihan Grup B. Masing-masing satu gol karya Cristian Rodriguez (37'), Diego Costa (40') dan Raul Garcia(63') memastikan Atletico pulang dari Israel dengan poin maksimal.

Kemenangan ini menempatkan wakil Spanyol tersebut di puncak klasemen sementara Grup B dengan poin tiga. Di peringkat dua, ada Viktoria Plzen (Ceko), yang menang 3-1 saat menjamu Academica (Portugal). Hapoel sendiri harus terdampar di posisi paling bawah.

Winning start menumbuhkan rasa optimis di skuad Atletico. Garcia, gelandang yang menyumbang satu gol, menegaskan bahwa timnya kini siap bertarung demi memastikan gelar yang telah susah payah mereka raih musim lalu itu tidak lepas dari genggaman.

Sergio Asenjo juga berkata senada. "Saya siap memberikan segalanya demi tim ini," tegas kiper Atletico tersebut.

Pada matchday 2, yang dihelat 4 Oktober nanti, Atletico akan menjamu Plzen di Vicente Calderon, sementara Hapoel berkunjung ke markas Academica.

Susunan pemain Hapoel:  Apoula Edel; Antebi, Badier, Shushan, Pantsil; B. Coutinho (Toama 58'), Djemba-Djemba; Ben Haim, Vermouth (Cohen 75'), Maman; Toto Tamuz (Mare 69').

Susunan pemain Atletico: Asenjo; Silvio, Miranda, Cata Diaz, Cisma; Mario, Emre, Raul Garcia, Cebolla (Juanfran 74'); Adrian (Koke 68'), Diego Costa (Saul Niguez 78').

0 komentar:

Posting Komentar