BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Rahmad Darmawan: Arema Indonesia Penuhi Target



Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD), mengungkapkan timnya telah memenuhi target yang dibebankan oleh manajemen pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

RD mengatakan target tim untuk putaran pertama adalah posisi pertama atau kedua, dan dengan keberhasilan timnya memenuhi target itu, ia mengaku tetap optimistis peluang juara untuk tim Singo Edan masih terbuka lebar.

“Secara pribadi, target kami pada putaran pertama adalah peringkat pertama dan kedua. Dengan demikian, terbuka kesempatan kami meraih gelar juara,” jelas RD seperti yang dilansir oleh Kompas.

Namun, meski demikian, RD enggan bersantai, ia akan langsung kembali melatih anak asuhnya untuk segera membenahi kelemahan yang terlihat di putaran pertama, terutama menyangkut pelanggaran yang tidak perlu di sekitar kotak penalti Arema.

“Hal itu membuat lawan bisa mencuri gol dari bola mati. Ketika melawan Persiwa Wamena, gol mereka semua berasal dari tendangan bebas,” imbuh pelatih asal Lampung itu.

“Senin (6/5), mulai langsung latihan. Untuk persiapan melawan Persipura. Sebisa mungkin, kita bisa mencari angka penuh di kandang sendiri."

0 komentar:

Posting Komentar