BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Cavani: Saya Berikan Segalanya untuk Napoli


Edinson Cavani menegaskan bahwa dirinya tak memikirkan tentang masa depan. Baginya, saat ini semuanya dicurahkan untuk Napoli, termasuk mencetak gol sebanyak mungkin bagi tim tersebut, yang membesarkan namanya.

El Matador—julukan Cavani—membuat hattrick pada Minggu (5/5/2013) malam waktu setempat atau Senin (6/5/2013) dini hari WIB, ketika Napoli menggilas Inter Milan 3-1. Tiga gol membuat Cavani telah mengoleksi 101 gol dalam 135 pertandingan resmi bersama Napoli.

"Saya melakukan yang terbaik, kemudian kita akan melihatnya," ujar striker asal Uruguay ini kepada Sky Sport Italia, ketika ditanya mengenai rumor kemungkinan dirinya hengkang.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan memberikan semuanya untuk Napoli, jadi saya senang dengan hattrick ini. Sangat menyenangkan melihat rekor-rekor semakin dekat.

"Saya tak berpikir tentang masa depan, kecuali jika Anda maksud pertandingan hari Rabu melawan Bologna, yang bisa memberikan kami tiket lolos Liga Champions."

Memang, muncul sejumlah spekulasi mengenai masa depan Cavani. Pasalnya, dia menjadi incaran beberapa klub yang siap membayar buy-out clause senilai 63 juta euro (sekitar Rp 804,255 miliar, jika kurs 1 euro Rp 12.765); termasuk PSG, Manchester City, Real Madrid, dan permintaan aneh dari Sunderland.

0 komentar:

Posting Komentar