BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Fans United Galang Dana Untuk Pulangkan Ronaldo


Fans United Galang Dana Untuk Pulangkan Ronaldo
Seminggu terakhir ini merupakan waktu yang sangat emosional bagi seluruh fans Manchester United. Ada banyak kejadian yang memberikan perubahan besar di klub.

Sir Alex Ferguon pensiun, Wayne Rooney ingin pergi dan klub ingin mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo. Rumor kedatangan Ronaldo nampaknya membuat banyak fans mulai berharap.

Sekelompok fans United menciptakan website dukungan kepada United untuk membeli Ronaldo Lagi. Dukungan ini dikhususkan lewat internet dengan menyasar seluruh fans United di seluruh dunia.

Gerakan 'BringRonaldoHome' bertujuan untuk menyumbang dana setidaknya 10 juta euro kepada klub untuk membeli Ronaldo. Setiap fans diminta memberikan deposit sebesar 10 pound.

Namun uang 10 pound itu bukanlah sumbangan langsung melainkan sebagai deposit pembelian jersey Ronaldo bersama United nantinya. Diperkirakan harga jersey Ronaldo akan berkisar di antara 50 hingga 55 pound.

Jika United sukses mendatangkan Ronaldo, maka fans akan diminta menambah uang untuk menggenapi harga jersey. Jika United gagal mendapatkan Ronaldo, maka uang itu akan dikembalikan kepada setiap fans.

Pengumpulan uang ini diaudit oleh badan auditor terkemuka dunia; Deloitte. Saat ini sudah ada beberapa ribu fans yang sudah memberikan dukungan mereka terhadap gerakan ini. 

0 komentar:

Posting Komentar